Rental Mobil Padang Tidak Pakai Sopir

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Senin, 04 Januari 2016

Rental Mobil Padang Tidak Pakai Sopir

Halaman ini membahas tentang Rental Mobil Padang Tidak Pakai Sopir, dimana banyak permintaan akan penyewaan mobil lepas kunci alias tidak menggunakan jasa sopir. Biasanya si penyewa lebih ingin bebas dalam mengendarai mobil yang dia sewa, baik itu keperluan pribadi, keluarga, kantor dan lain sebagainya.

Adapun ketentuan Sewa Mobil di Padang Tanpa Sopir, itupun sangat ribet atau susah. Dikarenakan banyaknya kejadian, membuat perusahaan rental mobil di padang kapok akan menyediakan jasa sewa mobil tanpa sopir tersebut. Biasanya perusahaan Jasa Sewa Mobil di Padang memberikan pinjaman ke konsumen yang mempunyai status terjamin, seperti halnya pegawai negeri, karyawan swasta berstatus tetap, atau pengusaha yang mempunyai nilai jaminan kuat akan terjadinya masalah nantinya apabila terjadi kerusakan ataupun kecelakaan terhadap kendaraan yang di sewa.


Syarat & Ketentuan Rental Mobil di Padang

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih, telah mengunjungi website kami, Ghaisan Rental Mobil Padang yang selalu memberikan solusi terbaik buat perjalanan anda ke Kota Padang Sumatera Barat. Baik untuk keperluan keluarga, kunjungan kerja, bisnis, pesta pernikahan ataupun ber wisata. Dan bagi anda yang menginginkan Rental Mobil di Padang Tidak Pakai Sopir, lebih baik anda membaca Syarat dan Ketentuan Rental Mobil di Padang dibawah ini:
  1. Harga sewa mobil di padang murah kami cantumkan di website adalah harga nett dan hanya berlaku untuk warga negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP.
  2. Rental Mobil tanpa sopir, penyewa yang akan mengemudikan mobil wajib memiliki SIM A yang masih berlaku. Penyewa diharapkan memberikan data diri secara lengkap, seperti alamat tempat tinggal yang bertatus milik sendiri, tempat bekerja yang berstatus karyawan atau tetap, dan informasi lainnya yang kami harap perlu.
  3. Kartu identitas penyewa (KTP) akan kami simpan selama masa penyewaan, dan akan kami kembalikan pada saat kendaraan yang disewa sudah berakhir atau selesai.
  4. Jika penggunaan mobil oleh penyewaan melebihi dari waktu yang telah disepakati, maka akan dikenakan biaya overtime 10% dari harga sewa per hari. Jika overtime melebihi dari 5 jam, maka akan di hitung biaya sewa selama 1 hari atau Full.
  5. Pick up dan Delivery service dari mobil sewa kami, tidak di kenakan biaya untuk kawasan Kota Padang apabila penggunaan lebih dari 3 hari pemakaian. dan biaya penjemputan untuk pemakaian 1 hari akan dikenakan biaya tambahan Rp.30.000 - Rp.50.000,- sesuai jarak tempuh di Kota Padang.
  6. Pemakaian kendaraan hanya di perbolehkan khusus untuk penggunaan wilayah Sumatera Barat. Dan kami sama sekali tidak mengizinkan pemakaian mobil diluar provinsi Sumatera Barat. Penggunaan mobil diluar Provinsi Sumatera Barat akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan dan ketentuan asosiasi penyewaan mobil di Padang.
Ketentuan Kerusakan Sewa Mobil di Padang Tanpa Sopir
  1. Semua kendaraan yang kami sewakan, kami asuransikan. Harga sewa yang tercantum dalam website ini, tidak termasuk biaya klaim asuransi dan lamanya perbaikan di bengkel.
  2. Kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada kendaraan, seperti mobil lecet atau penyok karena kesalahan dari penyewa baik disengaja maupun tidak sengaja. Maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.300.000,- untuk biaya klaim asuransi, hanya untuk kecelakaan ringan.
  3. Kecelakaan besar atau parah yang mengakibatkan mobil berlubang, mobil tidak bisa jalan, terbakar, atau kaca pecah yang disebabkan oleh kelalaian penyewa, baik disengaja maupun tidak sengaja. Maka akan dikenakan biaya klaim asuransi sebesar Rp.2.000.000,- dan biaya rental selama waktu perbaikan kendaraan, yang dihitung sesuai dengan harga rental perhari dari kendaraan yang mengalami perbaikan.
  4. Jika mobil digunakan pada jalan yang tidak sepantasnya. Seperti pada medan extreme untuk off road, medan yang berlumpur, berbatu atau daerah perbukitan terjal. Maka segala kerusakan akibat pengunaan diatas, sepenuhnya ditanggung oleh penyewa kendaraan.
  5. Penyewaan mobil untuk kegiatan balapan, baik balapan resmi ataupun balapan tidak resmi, sama sekali tidak kami perkenankan. Jika terjadi kerusakan pada kendaraan, maka segala kerusakan akibat pengunaan diatas, sepenuhnya ditanggung oleh penyewa kendaraan.
Jika ada syarat dan ketentuan Sewa Mobil di Padang, diatas yang kurang jelas, atau tidak dimengerti, silahkan tanyakan kepada kami, dan kami selalu siap membantu menjelaskan sebaik mungkin kepada setiap pelanggan sewa kendaraan Ghaisan Rental Mobil di Padang, Tentang ketentuan sewa mobil di padang tanpa sopir.

Blog, Updated at: 05.49

0 komentar:

Posting Komentar