Sewa Mobil Gran Max di Padang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Minggu, 03 Januari 2016

Rental Mobil Grand Max di Padang

Daihatsu Grand Max Hadir di Sewa Mobil Gran Max di Padang dengan Mobil Baru dan Terawat. Mobil ini adalah salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk pemakaian pribadi (minibus), mobil box, dan mobil angkutan barang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Mobil Grand Max Minibus, yaitu kendaraan yang khusus digunakan untuk keperluan harian, dan dapat menampung orang dalam kapasitas 9 orang. Mobil ini memang terkenal dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak daripada kompetitornya, ditambah lagi dengan gaya bukak pintu sliding yang dapat membantu kenyamanan penumpang disaat mau memasuki kendaraan tanpa harus memikirkan penguna jalan raya karena takut membahayakan.

Spesifikasi Daihatsu Gran Max - Mobil keluarga ini diperkenalkan sejak tahun 2007 lalu yang menggantikan  Daihatsu Zebra dulunya, mobil ini bisa dibilang serba guna, dengan desain MPV dengan perpaduan mesin antara jenis mobil SUV dengan MPV. Dengan kelebihan dapat menampung penumpang lebih banyak dari pada MPV lain, mobil ini juga diperkuat mesin SUV yang memiliki keunggulan pada kekuatan dan daya tahan mesin yang cukup baik. Di indonesia sendiri Daihatsu Gran Max ini terdiri dari dua varian yakni Minibus 1.300 cc dan Minibus 1.500 cc.

Desain Ekterior terlihat menawan

Desain ekterior dari spesifikasi Daihatsu Gran Max Minibus ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang mini untuk sebuah mobil namun tetap terlihat menawan. Dengan menggunakan konsep desain Semi Bonnet akan memberikan sistem aerodinamis yang baik untuk melaju dijalanan. Bagian depan Daihatsu Gran Max Minibus memiliki fascia depan yang cukup menarik dengan grill yang berukuran kecil dengan dipadukan lampu utama yang berukuran besar dan memiliki front bumper berukuran sedang. Posisi samping, Daihatsu Gran Max terlihat elegant dengan garis beraksen chrome pada bagian belakangnya. Bahkan dengan pintu berjenis Sliding Door (Pintu Geser) pada tiap sisinya membuat mobil ini terlihat modern. Menggunakan ban yang berukuran besar membuat mobil ini akan nyaman dan kelihatan kokoh. Sedangkan bagian belakang dari spesifikasi Daihatsu Gran Max Minibus terlihat begitu simple dengan memiliki lampu belakang dan bumper yang menyatu dengan bodi mobil ini.

Desain interior luas dan nyaman

Mobil Gran Max mempunyai desain interior nyaman karena mempunyai ruangan yang luas sesuai dengan konsepnya yaitu Mini Bus. Minibus ini dapat menampung penumpang hingga 9 orang yang didukung material bahan interior yang cukup baik sehingga memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang di dalamnya. Pada bagian dashboardnya, Daihatsu Gran Max minibus memiliki desain yang modern dan ergonomis sehingga memudahkan pengemudi dan penumpang untuk mengatur kebutuhan yang diinginkan saat dalam perjalanan menggunakan minibus ini. Pada bagian jok depan memiliki fitur sliding Seat yang dapat memberikan kenyamanan dan keleluasaan maksimal pada saat mengemudi. Daihatsu Gran Max Minibus memiliki 3 poit ELR Seat Belt yang memberikan keamanan dan kenyamanan untuk pengemudi dan beberapa penumpang pada bagian baris depan. Mobil ini memiliki Air Conditioner yang baik dan dapat memberikan kesejukan secara menyeluruh. Molded Head Lining akan menyajikan atap yang lebih rapi dan lebih tahan lama. Selain itu mobil ini juga dilengkapi tangki dengan kapasitas besar sehingga tidak terlalu sering melakukan pengisian bahan bakar dan dapat menempuh jarak lebih jauh tanpa sering masuk pom bensin.


Harga Sewa Mobil Gran Max di Padang

Bagi anda yang menginginkan Jasa Sewa Mobil di Padang bersama Daihatsu Gran Max, anda tidak perlu bimbang, karena Harga Sewa Mobil Gran Max beserta sopir sangatlah terjangkau alias murah, sama seperti mobil minibus lainnya yang banyak digunakan untuk kebutuhan transportasi. Adapun Harga Sewa Mobil Gran Max di Padang adalah:

Sewa Mobil Gran Max Padang
Keterangan Sewa Mobil :
  • Kendaraan : Daihatsu Gran Max
  • Kapasitas : 9 Orang
  • Harga Sewa : Rp.450.000,- / hari / 12 Jam
  • Harga Termasuk : Mobil dan Supir
  • Tidak Termasuk : Bahan bakar, Makan supir, Parkir, dan Penginapan supir diluar Kota Padang
Mobil Gran Max - Perjalanan anda akan terasa lebih asyik apabila dapat berkumpul dalam satu mobil, dengan kapasitas lebih banyak, ditambah dengan kenyamanan yang akan anda dapatkan pada mobil Gran Max ini. Banyak keuntungan yang pastinya akan anda dapatkan, selain kapasitas penumpang banyak, fasilitas mobil mendukung, dan mobil ini juga mempunyai Harga sewa murah dari pada kompetitor lainnya.

Layanan Sewa Mobil Gran Max Padang - Jangan bimbang dan ragu lagi, percayakan saja perjalanan anda bersama kami Pusat Rental Mobil Padang dan Sewa Mobil Minibus di Padang dan siap selalu dalam bentuk apapun dan kapanpun anda mau. Ayo, tunggu apalagi, hubungilah kami segera, dan dapatkan respon cepat dan layanan terbaik tentunya.

Blog, Updated at: 04.06

0 komentar:

Posting Komentar