Sewa Hiace Padang, Rental Mobil Hiace di Padang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Minggu, 10 September 2023

Sewa Hiace Padang, Bersama Ghaisan Rental Mobil Padang.

Anda membutuhkan Sewa Hiace Padang untuk Layanan Sewa Mobil Hiace di Padang,? Toyota Hiace Commuter merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan kepuasan, kenyamanan selama perjalanan tentunya.

Hiace Commuter memiliki kapasitas penumpang 15 Orang dengan 1 Orang Pengemudi, Mobil ini juga memiliki bagasi yang lumayan luas untuk tempat koper sesuai penumpang. Mobil Hiace ini mempunyai kabin yang cukup luas dengan kapasitas 16 Seat, dan didukung dengan Audio, Video, Ac, Karaoke, Charger dan Wifi.

Sewa Hiace Padang

Layanan Sewa Hiace Padang Hub : 08126604488 | 082283910000, Mobil ini mempunyai kelebihan tersendiri, selain dapat mengangkut penumpang sekitar 12 - 16 Orang, Mobil ini mempunyai goncangan yang bisa dibilang lembut dan bahkan tidak terasa. Sewa Hiace di Padang mempunyai gengsi tersendiri pada saat diatasnya.

Untuk reservasi pemesanan Rental Hiace Padang tidak lah susah, anda cukup mengunjungi situs kami di http://sewamobilhiacepadang.blogspot.co.id/ yang juga merupakan perusahaan Jasa Rental Mobil Padang juga menyediakan Sewa Mobil Hiace di Padang yang dikelola oleh CV. Ghaisan Auto Rental

Ayo tunggu apalagi gaees..!!! Perjalanan anda akan terasa menyenangkan bersama kami Ghaisan Rental yang merupakan Jasa Sewa Mobil di Padang dan menyediakan berbagai jenis kendaraan, salah satunya Mobil Hiace Commuter. 

Blog, Updated at: 08.59

1 komentar: