Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter di Padang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Rabu, 01 Februari 2017

Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter di Padang

Ghaisan Rental - adalah penyedia jasa rental mobil di padang yang hadir dengan sewa mobil Toyota Hiace Commuter resmi dan terpercaya di Kota Padang.

Selain menyediakan jasa sewa mobil hiace di padang yang terbaru, juga memberikan harga murah dan terjangkau. Didukung dengan staf dan sopir yang berpengalaman dan ramah demi kenyamanan perjalanan wisata anda di Padang, Bukittinggi dan sekitarnya bersama Sewa Mobil Padang Ghaisan Rental.

Rental Mobil Toyota Hiace di Padang merupakan pilihan tepat bagi anda rombongan wisata 10 sampai 15 peserta karena mobil Hiace Commuter sudah terkenal kehandalannya sebagai kendaraan transportasi wisata dengan kemewahan dan kenyamanan khususnya di Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Keunggulan Sewa Hiace di Padang

Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter di Padang

Sewa Mobil Toyota Hiace di Padang saat ini telah menjadi trend tersendiri karena faktor keamanan dan kenyamanan yang dimiliki mobil ini.  Mobil Toyota Hiace Commuter memiliki model yang mewah dengan kabin yang luas berpenumpang hingg 15 orang dan suspensi nyaman. Selain itu mobil ini dibekali mesin turbodiesel 2,5 liter berbahan bakar solar yang terbukti handal di segala medan jalan berliku maupun menanjak. Anda pun akan merasakan kabin yang sejuk karena fasilitas pendingin udara dari dashboar depan hingga atap kursi penumpang yang dingin. Mobil ini juga dilengkapi sistem audio yang baik sehingga anda tidak merasa jenuh selama perjalanan wisata dengan mendengarkan musik serta video compack disk atau usb yang tersedia di mobil Hiace Commuter kami. Semua keunggulan ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa trasportasi kendaraan Hiace Commuter di perusahaan kami.

Harga Sewa Mobil Hiace Commuter Padang

Selain keunggulan sewa mobil Hiace Commuter diatas kami memiliki kelebihan lain yaitu harga sewa mobil hiace yang murah dan terjangkau yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan anda. Kami melayani sewa mobil Hiace untuk kebutuhan wisata, pengantin, wisuda, bisnis, drop off luar kota dan sebagainya. Selain itu ada diskon khusus bagi pelanggan setia kami. Berikut ini detail informasi harga yang tersedia.

Sewa Mobil Hiace untuk Wisata

Mobil Hiace Commuter sangat cocok untuk transportasi wisata anda yang ingin menjelajahi objek wisata unik dan menarik dengan aman dan nyaman. Harga sewa mobil hiace Padang untuk wisata atau city tour Padang adalah Rp.1,2 juta sudah termasuk bahan bakar dan jasa driver dengan durasi 12 jam per hari. Atau bagi Anda yang ingin waktu lebih longgar kami sediakan paket fullday hingga pukul 24.00 wib dengan harga Rp.1,5 juta all in.

Sewa Mobil Hiace untuk acara pengantin

Kami juga melayani sewa mobil Hiace untuk acara pengantin yang bisa anda menfaatkan untuk antar jemput rombongan keluarga pengantin denga harga Rp.1,2 juta all in durasi 12 jam pemakaian dalam Kota Padang.

Sewa Mobil Hiace drop off keluar Kota Padang

Selain melayani sewa mobil hiace commuter di wilayah Padang dan sekitarnya kami juga melayani paket drop off atau penjemputan dari dan keluar kota dengan harga menyesuaikan rute perjalanan yang akan ditempuh.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi resmi dan terpercaya ada beberapa komitmen yang kami pegang dan hal ini juga sebagai bentuk pelayanan terbaik yang menjadi perioritas utama kami diantaranya adalah kondisi unit dan armada mobil Hiace yang prima da terbaru, Driver dan tour guide yang berpengalaman dan ramah, serta harga terbaik yang akan anda dapatkan dari kami.

Demikianlah penjelasan kami tentang jasa transportasi Sewa mobil hiace commuter terbaik dan terpercaya yang bisa anda menfaatkan dari kami saat anda berencana berlibur atau memiliki acara lain di Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat. Kami siap membantu kebutuhan transportasi anda dengan menyediakan sewa mobil Hiace dan mobil di Padang dengan segala kebutuhan anda. Kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Contact Person : Riki Aprius, Handphone atau WhatsApp : 08126604488 atau 082283910000.

Blog, Updated at: 22.53

0 komentar:

Posting Komentar