Mobil Toyota Hiace Mulai Dilirik Pengusaha

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Kamis, 05 Januari 2017

Mobil Toyota Hiace Mulai Dilirik Pengusaha - Mobil penumpang Toyota Hiace yang menjadi salah satu angkutan umum terbaik mulai dilirik pengusaha angkutan penumpang di Kota Padang sejak diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Minibus penumpang mewah berkapasitas 16 orang ini yang dibandrol sekitar Rp.400 jutaan mulai bermunculan di jalanan Kota Padang.

Mobil Toyota Hiace Mulai Dilirik Pengusaha
Pesanana mobil minibus Toyota Hiace terus meningkat. Mobil ini begitu familiar di kalangan pengusaha angkutan penumpang, padahal masyarakat Padang mulai membutuhkan mobil penumpang terutama pengusaha yang bergerak di bidang transportasi dan pariwisata.

"Minibus Toyota Hiace Commuter memiliki kabin yang luas, sehingga memberi kenyamanan kepada penumpang selama dalam perjalanan," ujarnya. Dia menjelaskan para pengusaha angkutan penumpang antarlintas provinsi atau dalam Provinsi Sumatera Barat dapat menjadikannya sebagai basis usaha mobil penumpang.

Disebutkan, minibus ini dapat dibeli secara tunai atau kredit, bahkan uang muka atau DP yang ditawarkan sangat terjangkau bagi pengusaha angkutan penumpang, termasuk pengusaha rental mobil. "Warga Padang mulai ingin melihat perubahan pada angkutan penumpang umum, dan Toyota Hiace menjadi jawabannya," ujarnya.

Toyota Hiace mempunyai kabin luas dan AC diseluruh kursi penumpang, maka perjalanan akan terasa nyaman, selain keamanan penumpang juga menjadi perhatian Toyota.

Dengan didukung mesin diesel berkapasitas 2,5 liter dan jenis mesin 2KD-FTV dengan Direct 4-stroke Turbo common rail. Mesin ini sangat efektif dalam pemakaian bahan bakar, tanpa mengurangi kemampuan tenaga dan akselerasi mobil, sehingga mampu melakukan perjalanan jarak jauh.

Sementara, Pusat Jasa Sewa Mobil Padang Ghaisan Rental sudah sering mengalami permintaan dari konsumennya untuk kebutuhan pelanggan diantar lain, kebutuhan pribadi, kunjungan kerja, pesta pernikahan, wisata, liburan, tour dan lain-lain. Dan untuk mendapatkan pelayanan Jasa tersebut dapat menghubungi ke nomor 08126604488 atau 082283910000. or kunjungi situs http://www.sewamobilpadangrentcar.com.

Blog, Updated at: 18.29

0 komentar:

Posting Komentar