Toyota Hiace Commuter Muat 16 Penumpang di Rental Mobil Padang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Sabtu, 07 Januari 2017

Rental Mobil Padang - Toyota Hiace Commuter merupakan mobil dengan segementasi kendaraan niaga untuk jasa transportasi. Pasalnya Toyota melihat peluang usaha bisnis transportasi di Indonesia semakin berkembang. Dan sebagai bahan pertimbangan, ada beberapa keunggulannya, diantara lain:

Rental Hiace Padang Bersama Mobil Toyota Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter menjadi solusi bisnis transportasi akhir-akhir ini, dari tampilan luar saja mobil hiace sudah memperlihatkaan kemewahan. Paduan lampu utama dengan grille serta fog lamp yang menyatu dengan bumper, membantu memberi cahaya tambahan untuk keselamatan terutama saat kondisi berkabut.

Pintu belakang penumpang mobil sliding door terkesan luas, serta bantuan pijakan kaki yang memudahkan akses penumpang ke dalam dan ke luar kabin. Pada bagian belakang, Hiace Commuter diberi tambahan lampu rem belakang.

Melihat ruang kemudi, kesan lapang kembali terasa. Dengan dashboard yang ergonomis untuk memberikan informasi dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan multifungsi dengan ruang glove box yang besar.

Roda kemudi yang telah mengaplikasi tilt steering, yang dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Ditambah keberadaan tuas persneling pada console tengah, sehingga lebih nyaman dan mudah dalam hal pengoperasiannya.

Memasuki kabin penumpang, luas kabin Toyota Hiace mampu menampung penumpang hingga 16 orang yang dilengkapi dengan fitur-fitur, yang memberikan kemudahan dan kemyamanan untuk semua penumpang.

Mobil Toyota Hiace didukung dengan mesin D-4D Commonrail, dengan performa mesin diesel 2KD-FTV yang sudah terbukti ketangguhannya dan efisiensi bahan bakar serta memenuhi standar EURO-2. Mesin ini dapat menghasilkan tanaga yang besar namun sangat minim getaran dan suara yang halus sehingga nyaman dalam berkendara.

Keamanan penumpang merupakan hal yang sangat diperhatikan Toyota Hiace, untuk memberikan standar kenyamanan maksimum. Salah satunya adalah adanya Antilock Braking Systerm (ABS) dan Brake Assist (BA) untuk memberikan pengereman yang efektif dan menghindari penguncian saat rem mendadak. Hiace Commuter juga telah dilengkapi dengan SRS Airbags untuk keselamatan pengemudi dan penumpang.

Pada tahun awal tahun 2017 ini, Toyota Hiace Commuter ini di banderol lebih kurang Rp.400 juta - Rp.460 juta tergantung tipenya. Harga ini terbilang murah, jika dibandingkan MPV besar lainnya yang hanya dapat menampung kurang dari 16 penumpang. Jadi tidak salah, banyak pelaku bisnis transportasi melirik kelebihan yang ada pada mobil Toyota Hiace Commuter tersebut.

Sewa Hiace di Padang bersama Pusat Rental Mobil Padang, maka anda dapat menghubungi Cp. Riki Aprius dan Telpon / WhatsApp ke 082283910000 atau 08126604488.

Blog, Updated at: 23.08

0 komentar:

Posting Komentar