Interior Mobil Toyota Hiace Untuk Kenyamanan Penumpang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Jumat, 01 Januari 2016

Interior Mobil Toyota Hiace menjadi nilai yang paling penting dari segi nilai kenyamanan dan kepuasan penumpang. Berbicara untuk kenyamanan berkendara dan kapasitas sebuah mobil pastinya sangat diutamakan, penting untuk memberikan kepuasan penumpang saat diperjalanan. Apalagi di negara kita ini Indonesia, sangat digemari pergi dalam jumlah rombongan atau group, dan solusinya menyewa kendaraan dengan kapasitas lebih besar, seperti Sewa Mobil Toyota Hiace, Sewa Mobil Elf, Sewa Mobil Travello, Sewa Mobil Pregio atau yang besar sekalian seperti Sewa Bus Pariwisata dengan berbagai jumlah tempat duduk tersedia.

Mobil Toyota Hiace yang di produksi oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM), lebih memfokuskan dan memperhatikan kenyamanan penumpang, Baik Interior Mobil Toyota Hiace ataupun Bagian Exteriornya. Mobil ini juga ini tidak kalah nyaman dibandingkan Toyota Avanza, Toyota Innova yang telah terjamin kenyamanan berkendara.

Sudah lama mundur dari kelas Mobil Minibus atau Van, kali ini PT. Toyota Astra Indonesia (TAM) kembali lagi dengan nama lama dan produk terbaru Toyota Hiace yang bangkit pada tahun 2012 untuk merajai pasar kendaraan van atau minibus. Sebelumnya mobil van sangat terkenal dengan mobil isuzu elf yang begitu familiar dengan kehidupan kita.

Beberapa waktu lalu TAM mengajak teman-teman dari media untuk test driver dan merasakan sendiri kenyamanan mobil Toyota Hiace Commuter itu sendiri. Kota Bogor dipilih sebagai rute test driver karena memilik kondisi jalanan yang cukup menantang, seperti tanjakan, tikungan dan kondisi jalanan yang tidak begitu rata, akan membuat penumpang merasakan kenyamanan saat berkendara.

Kabin Mobil Toyota Hiace Lebih Luas dan Aman

Kabin Mobil Toyota Hiace ini mempunyai lebar 1.880 mm yang mendukung bagian interior toyota hiace lebih lega, lebih luas dari pada pesaingnya. Selain lebar yang cukup memberikan kenyamanan, mobil toyota hiace juga mempunyai tinggi mencapai 2.285 mm membuat kita dapat sedikit leluasa berdiri di dalam kabin dengan bebas.

Tempat duduk penumpang di dalam Interior Mobil Toyota Hiace ini bisa mencapai 16 orang dengan driver. Dengan susunan duduk penumpang yang baik maka akan menambah kenyamanan bagi penumpang.

Interior Toyota Hiace
Adapun fitur-fitur yang harus di terapkan pada Mobil Pariwisata, yaitu seperti sabuk keselamatan yang terdapat disetiap tempat duduk demi menambah kenyamanan dan keamanan penumpang pada saat berada di dalam Kabin Mobil Toyota Hiace.

Setiap tempat duduk penumpang Mobil Toyota Hiace terdapat pengaturan, dimana penumpang dapat mengatur posisi sandaran tempat duduk sesuai dengan keinginan, demi kenyamanan dalam perjalanan. Dan tidak lupa pula, dibelakang setiap kursi penumpang terdapat tempat minuman yang bisa ditutup dan dibuka sesuai kebutuhan.

Dashboard Mobil Toyota Hiace

Mobil Toyota Hiace ini mempunyai dashboard yang telah banyak perubahan sesuai zamannya, seperti banyaknya ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang dengan ruang glove box berukuran cukup besar. Dengan desain aerodinamis juga terpancar dari garis-garis yang sengaja ditonjolkan. Dan tachometer yang mudah dilihat dan terbaca.

Dashboard Toyota Hiace
Air Conditioner Mobil Toyota Hiace

Untuk menambah kenyamanan penumpang, Mobil Toyota Hiace dilengkapi dengan Air Conditioner yang telah teruji dan terjamin, tidak perlu diragukan lagi dengan 2 buah blower pendukung, 1 pada bagian depan dan satunya lagi pada bagian tengah untuk penumpang bagian belakang. Tidak hanya itu saja, demi pendinginan yang sempurna, mobil ini dilengkapi dengan lobang Air Conditioner pada bagian atas disetiap tempat duduk penumpang agar arah nya tepat pada sasaran.

Bagasi Luas Terdapat Pada Mobil Toyota Hiace

Bagasi Mobil Toyota Hiace mempunyai ruang kabin yang luas, begitu juga dengan tempat bagasinya. Pintu belakang Toyota Hiace ini memiliki sistem bukak keatas yang dibantu dengan 2 buah shock breaker. Dengan sistem ini akan memudahkan anda memasukan koper-koper atau barang-barang bawaan ke dalam mobil dengan leluasa. Akan tetapi, apabila Mobil Toyota Hiace ini ditumpangi 16 orang, maka bagasi yang ada akan bertambah kecil karena ruang kabin yang tersedia tidak terlalu luas untuk bagasi. Tetapi apabila anda menginginkan bagasi yang luas, kami sarankan untuk memuat penumpang dengan jumlah maksimal 12 orang plus dengan koper-koper.

Bagasi Toyota Hiace

Apabila anda membutuhkan Sewa Mobil Minibus di Padang atau Sewa Mobil Van di Padang, Toyota Hiace Commuter merupakan solusi yang tepat untuk perjalanan wisata, perjalanan keluarga, kunjungan kerja, atau pun pesta pernikahan. Dengan menggunakan Sewa Hiace Padang atau Sewa Mobil Hiace di Padang, dapat dipastikan dapat mengirit biaya perjalanan anda hingga 25%.

Ayo, Tunggu Apalagi.. Hubungi Kami dan Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Harga Murah nantinya.

Blog, Updated at: 01.13

0 komentar:

Posting Komentar