Hiace Commuter - Sewa Minibus di Padang

Posted by Toyota Hiace, Sewa Mobil Hiace di Padang on Minggu, 01 Januari 2017

Hiace Commuter - Sewa Minibus di Padang

Anda membutuhkan Mobil Minibus berkapasitas 10 - 14 Orang? Hiace Commuter Solusi Sewa Minibus di Padang, Bukittinggi, dengan Mobil Baru, Nyaman, Supir Berpengalaman dan Pelayanan Terbaik.

Berkunjung ke Kota Padang, Bukittinggi dengan menggunakan Sewa Minibus Padang atau Sewa Hiace di Padang membuat perjalanan anda terasa lebih menyenangkan. Toyota Hiace Commuter memiliki kapasitas cukup banyak, dapat menampung hingga 14 Penumpang. Mobil ini termasuk kategori Mobil Van, atau Mobil Minibus di Padang.

Mobil Hiace / Commuter mempunyai kelebihan tersendiri dari beberapa pesaing Sewa Minibus di Padang, dengan didukung fasilitas yang lengkap, kaki-kaki yang nyaman, dan empuk, akan memanjakan perjalanan nantinya bersama orang-orang terdekat yang anda cintai.

Hiace Commuter - Sewa Minibus di Padang
Jenis Mobil : Toyota Hiace Commuter
Kapasitas : 14 Penumpang
Harga Sewa : Rp.1.100.000,-/hari
Harga Termasuk : Mobil dan Supir
Tidak Termasuk : Bbm, Makan, Parkir dan Akomodasi Luar Kota
Harga Berlaku Hanya Untuk Dalam Povinsi Sumatera Barat 

Bagaimana? Tertarikkah anda? Mobil Toyota Hiace Commuter di Sewa Minibus Padang memang menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai travelling atau liburan, dengan Mobil Commuter ini dapat mengangkut penumpang dalam jumlah cukup banyak hingga 15 Orang, ditambah lagi Mobil ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu mempunyai kaki-kaki yang empuk, ruangan yang luas, tenaga yang dapat dipacu, dan fasilitas pendukung laainnya yang akan memanjakan penumpang.

Ayo, Jangan fikir panjang lagi, Hubungilah kami www.SewaMobilHiacePadang.blogspot.co.id.

Blog, Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar